Selasa, 02 Juni 2009

Mie Instan Rasa Presiden

Yusan Triananda pada 31 Mei 9:10
buzz marketing enggak ini mas, untuk indomie?


Andi Ade L. Fathir pada 31 Mei 14:00
Apapun yg dilakukan oleh Tim SBY akan ditafsirkan sebagai bagian dari strategi yg hebat. Kenapa? Karena SBY akan menang bukan karena strategi apapun, tetapi karena lawan-lawannya yg terlampau lemah. Tanpa iklanpun dia akan menang (Nguping pembicaraan di warung jenggo)


Eko Satiya Hushada
pada 01 Juni 0:57
@Pak Yusan: Iya Pak, buzz marketing. menciptakan suatu hal yang dapat menjadi pembicaraan di masyarakat. Bagi indomie maupun sby.


Waty Pujo
pada 01 Juni 12:15
Rasa ibu2 sih....sangat cocok aja tengoklah Slogannya:
SBY:LANJUTKAN...Bandingkan JK:Lebih cepat lebih baik (mana enak....) atw Megapro: Uwang Cilik (enak Uwang besar lah....)


Savira Sengker pada 02 Juni 9:51
sangat cocok dg kondisi ind. kapanpun daya beli masy msh turun, mie instan ttp fav. menunggangi "mie instan" ini ide yg sama dengan kampanye sby pd pemilu periode sblmx, yg pake lagu hit saat itu. whatever, yg instan-instan ini rasanya msh yg plg cocok th ini. jadi ....LANJUT! (bc sdh tua krn balon kita mmg tua2 smua) he he

Tidak ada komentar: