Selasa, 02 Juni 2009

Re-branding biasanya dilakukan atas pertimbangan; Brand Crisis, Regulation Change, Competitor Change & Customer Change.

Yusan Triananda pada 04 Mei 11:05
contoh XL yang awalnya untuk kalangan atas, jadi turun untuk semua, sampe ke warung2...betul pak yah?


Eko Satiya Hushada
pada 04 Mei 11:13
ya pak. itu termasuk re-branding atas pertimbangan customer change dan atau competitor change. btw, Wiranto perlu juga melakukan re-personal branding, pak. brand 'pelaku pelanggaran HAM' sudah melekat. bener gak, pak?


Yusan Triananda
pada 04 Mei 11:18
hehehehe..padahal saya udah sengaja enggak mau sebut2 cewapres itu, bapak yang sebut loh yah...:)..
wiranto perlu rebranding, karena brand crisis kah, regulation change kah atau customer change pak?

kalo customer change, setahu saya, rakyat indo pelupa pak..
asal dikasih jargon2 dikit, amnesia...


Eko Satiya Hushada
pada 04 Mei 11:27
Hahahaha... di indonesia memang ada istilah 'amnesia politik', pak. gampang melupakan. baik elit maupun akar rumputnya. makanya demokrasi kita menjadi demokrasi terarah. tergantung yang mengarahkan. hehehe...

Wiranto harus melakukan re-personal branding atas pertimbangan brand crisis. skr gerakan melawan wiranto maupun prabowo sudah cukup kenceng ... Baca Selengkapnyakhususnya teman-teman di Jakarta. nanti akhirnya JK-WIN disibukkan dengan urusan menghadapi serangan2 ini, sementara sby melenggang memperkuat brand nya. makanya saya katakan, jk-win perlu kerja keras.

Tidak ada komentar: